Popular Post

Wednesday, April 24, 2013


Bagi kalian yang merasa berprestasi akademik non akademik segera daftarkan diri kamu. SMA PUQ dan SMA Al-Marwah mengadakan beasiswa bagi siswa berprestasi. Setiap tahunnya beasiswa seperti ini sering dilakukan. Beasiswa ini berupa sekolah gratis di SMA Plus Ulumul Quran (PUQ) dan SMK Al-Marwah selama 3 tahun berturut-turut. Syarat dan ketentuan bisa anda lihat disini. Sebenarya SMA PUQ dan SMK Al-Marwah punya situs resmi tetapi belum dapat diakses. Setiap tahunnya beasiswa seperti ini sering dilakukan.

SMA PUQ adalah sma yang berbasis pendidikan agama dan akhlak islamiyah. Berdiri pada tahu 2003 dan lulusannya sudah bayak yang diterima di perguruan tinggi negeri (PTN) seperti UGM, UNPAD,UPI dll. Biaya masuk sekolah ini sangat merakyat lho. Terus tempatnya sangat cinta alam kenapa? karena jauh dari daerah perkotaan yang rame dan banyak polusi.

SMK Al-Marwah berdiri pada tahun 2009. Sekolah ini salah satu jurusannya adalah jurusan rekayasa perangkat lunak dan akuntansi. Sekolah ini memiliki Lab Komputer dan WiFi atau akses internet. SMK ini juga murah dan berkualitaas loh.

Yaudah sekian dari saya tentang beasiswa dan profil SMA PUQ dan SMK Al-Marwah semoga bermanfaat amin,.


Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik dan sopan ,..bila ingin dihormati orang. "Pesan sederhana dari AWESOME"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © AwEsOmE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -