Popular Post

Wednesday, April 17, 2013


Skor terbesar mungkin anda kira 6-0 , 4-0 bukan itu sudah biasa jika anda dengarkan ini pasti anda terkaget kaget.Skor terbesar dalam sejarah sepak bola diciptakan saat as adema vs stade olympiique de l’emryne      ( Soe).Skor besar ini pun diciptakan dengan waktu normal yaitu 90menit. Nggak bercanda skor yang tercipta 149-0 dengan kemenangan  AS Adema. Padahal pemain AS Adema tidak ada satupun yang mencetak gol..



Pertandingan ini termasuk pertandingan resmi,walau skor yang tercipta tidak normal.Dalam Turnamen dengan format Round robin tersebut, SOE sebagai juara bertahan secara mengejutkan kalah melalui sebuah gol pinalti kontrobersial pada penghujung laga. Para pemain dan Ofisialpun geram , marah dan tak bisa menerima keputusan sang pengadil.

alhasil skenario bola gajah pun terjadi kontra AS Adema, yang sejatinya sudah tidak berpengaruh lagi terhadap SOE.Pertandingan ini hanya unutk sandiwara.Guna melancarkan protes atas kekalahan kontroversial di laga kemarin.

Sejak pluit Kick Off pemain SOE mencetak gol kegawangnya sendiri sementara kipernya hanya merelakan saja gawangnya di bobol oleh teman sendiri dan pemain AS Adema hanya diam dan melihat ulah pemain SOE itu . Hingga akhir pertandingan skor yang tercipta 149-0. Skor ini menjadi rekor skor terbesar sepanjang sejarah sepakbola. Hingga mendapat penghargaan dari “Guinness Book Of World Records”.Konsekuensinya,Asosiasi Sepakbola Madagascar menjatuhkan hukuman tiga tahun kepada manajer SOE .Dan dengan 4 pemain SOE.

Wah , Wah, Wah.

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik dan sopan ,..bila ingin dihormati orang. "Pesan sederhana dari AWESOME"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © AwEsOmE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -