Popular Post

Monday, April 22, 2013

Xu Jiao itulah nama asli anak perempuan yang memerankan dicky anak dari stepehen chow di film CJ7. Tidak disangka, anak lelaki yang ganteng ini ternyata seorang perempuan lhoo,..Mungkin, yang sudah pernah menonton film CJ7 pasti bertanya-tanya , bagaimana bisa? anak ganteng di film CJ7 ternyata seorang perempuan?,.Karna, memang Xu Jiao berperan sangat baik hingga dirinya menyerupai seorang lelaki.

Stepehen Chow bertemu pertamakali dengan Xu Jiao pada saat audisi untuk film CJ7, ribuan anak mengikuti  audisi tersebut demi lolos dan bermai film ini. Film ini dirilis pada tanggal 31 Januari tahun 2008 dan ternyata pada saat audisi dilakukan, tak ada saupun yang terpilih untuk menjadi anak Stepehen Chow pada film CJ7.

Namun saat melihat Xu Jiao  gadis kecil yang manis ini  yang berasal dari keluarga miskin di Hangzhou membuat hati Stephen Chow terkesan. Karena menurut dia Xu Jiao sangat mirip dengannya. Akhirnya, Stephen Chow menawarkan kontrak untuk Xu Jiao untuk menjadi anaknya di film CJ7 dan mengontrak Xu Jiao selama 8 tahun dengan biaya tinggi dan juga menanggung biaya studio dan biaya hidup kelluarga          Xu Jiao.

Ini sedikit foto foto Xu Jiao saat menjadi Dicky Chow dan saat dia tidak memerankan Dicky Chow

Foto Xu Jiao saat memerankan Dicky Chow




Saat Tidak memerankan Dicky Chow



Wah, Wah , Wah sulit dipercaya,.

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik dan sopan ,..bila ingin dihormati orang. "Pesan sederhana dari AWESOME"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © AwEsOmE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -