Popular Post

Saturday, April 20, 2013

Bertahun tahun , telah ada berbagai upaya untuk menciptakan kendaraan yang beroperasi di dua tempat yaitu darat dan air. Wah bagus banget ya untuk pengendara mobil di jakarta hehhe,..


Mobil buatan Rinspeed dari swiss ini diklaim adalah yang pertama meski sebelumnya sudah banyak mobil dengan rancangan sejenis yang juga bisa melaju di dua tempat. SQuba memiliki sistem teknologi modern dan mobil sudah dapat menyelam dengan penumpangnya di kedalaman. Ini yang menjadikan SQuba menjadi ringan dan memiliki energi nano ujar ,rinderknecht

Juan Pablo adalah orang yang berani merancang desain mobil ini. Mobil ini cepat melaju saat di darat dan cepat juga di Air. Mobil ini dipamerkan di Umea Institut of design di Swedia ini sendiri disponsori oleh produsen mobil ternama OPEL dalam pengembangnya.

SQuba digerakkan oleh motor listrik dan dapat menyelam sampai kedalaman 10 meter. Jika di darat kendaraan canggih ini dapat mencapai 120km perjam dengan motor listriknya. Saat di dalam air mobil ini bergerak dengan baling-baling yang berada di kedua knalpot mobil ini,hingga berpengaruh turunnya kecepatan mobil ini 3km perjam saja.

Ini foto dan video mobil canggih ini :






Harga mobil ini berkisar 800.000 poundsterling. Wah bagi yang di jakarta harus nabung dulu nih.

Hehehehehehe :D

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik dan sopan ,..bila ingin dihormati orang. "Pesan sederhana dari AWESOME"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © AwEsOmE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -